jump to navigation

Meraih cita-cita dan masa depan tugas softskill B.indonesia 2 February 21, 2011

Posted by yudhaaduy in Uncategorized.
trackback

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di indonesia, saya dilahirkan dari keluarga sederhana, saya adalah anak ke 2 di keluarga saya, saya di didik dan disekolahkan dari kecil sampai saat ini oleh orang tua saya agar menjadi orang yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua saya dan menjadi anak yang berbakti menjadi anak yang sholeh dan bisa menyenangkan orang yang ada di sekeliling saya yaitu sahabat dan keluarga.

Cita-cita yang sayang inginkan dari dulu adalah menjadi pengusaha yang sukses, karena itu di universitas Gunadarma saya mengambil jurusan manajemen ekonomi, mudah2an dengan saya belajar disana saya akan tau bagaimana caranya menjadi pengusaha yang jujur, bisa memberikan contoh yang baik kepada karyawannya, dan usaha yang saya jalankan bisa berguna untuk orang banyak..

Semoga apa yang saya cita-citakan selama ini bisa menjadi kenyataan…aminn

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

